Ramai Digosipkan Pacaran dengan Dylan Carr, Begini Tanggapan Angela Gilsha

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha digosipkan tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Anak Langit SCTV, Dylan Carr. Isu ini mencuat setelah mantan kekasih Giorgino Abraham itu membagikan fotonya dengan Dylan sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Tampak di postingannya, Angela dan Dylan berpose sambil saling merangkul. Angela juga memamerkan senyumnya sembari menunjukkan tangan kirinya yang dilingkari sebuah cincin.

Sebelum itu akun gosip @lambe_turah juga sempat mengunggah kembali Instagram Stories pesinetron Sasha Sylvia Alexa yang menggoda Dylan dan Angela Gilsha yang disebutnya telah resmi berpacaran.

Namun gosip itu dibantah oleh Angela Gilsha lewat postingan di Instagram Stories-nya. Membagikan foto selfie-nya di dalam mobil, Angela menuliskan kata-kata yang mengisyaratkan jika dirinya masih sendiri setelah putus dari Giorgino Abraham pada 2017 lalu.

"F*k ya'll. Im single af. pls let me be (Berengsek kalian. Saya masih single. Tolong biarkan saya)," tulis Angela Gilsha mengiringi unggahannya, Kamis (14/3).

Tak hanya itu, Angela Gilsha juga mengungkapkan bahwa dirinya belum siap menjalin hubungan apa pun. "Not ready for any kind of relationship (Tidak siap untuk hubungan apa pun)," sambungnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait