Ternyata Angela Gilsha Punya Komitmen dengan Dylan Carr

Indra Kurniawan Jumat, 15 Maret 2019 07:30:45
Angela Gilsha ungkap hubungan dengan Dylan Carr. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha ramai dikabarkan merajut cinta dengan Dylan Carr, lawan mainnya di Anak Langit. Keduanya kedapatan sama-sama mengunggah foto berdua di Instagram masing-masing.

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Angela Gilsha menegaskan dirinya jomblo alias tidak terikat hubungan asmara dengan pria manapun. Ia belum pacaran lagi sejak putus dengan Stuart Collin beberapa waktu lalu. 

“Aku single dan belum siap untuk pacaran,” tegas Angela Gilsha.

Angela Gilsha bukan trauma untuk pacaran lagi. Ia hanya tidak ingin hidupnya mengalami keribetan seperti yang dirasakan beberapa waktu lalu.

“Enggak trauma. Malas ribet saja,” serunya.

Angela Gilsha sendiri telah berkomitmen dengan Dylan Carr untuk menjalani hubungan apa adanya seperti sekarang. Daripada pacaran ia lebih memilih berteman.

“Aku sama Dylan sudah komitmen dari awal, ‘Please kita kayak begini saja.’ Sudah nyaman banget, tanpa status. Nanti kalau pacaran aku takut ke depannya bakal ada drama,” tegasnya.

Sejak berkarier sebagai artis, Angela Gilsha pernah berpacaran dua kali dengan rekan seprofesi. Yaitu Giorgino Abraham dan Stuart Collin. Namun kandas semua.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.