Luna Maya Wanita Kuat, Syahrini dan Reino Barack Jangan Dihujat

Indra Kurniawan | 16 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi dukung-mendukung terhadap Luna Maya dan Reino Barack - Syahrini yang ramai di media sosial dinilai oleh Jeremy Teti wajar.

“Drama percintaan mereka (Luna-Reino) penuh dengan kontroversi,” kata Jeremy. 

Jeremy sendiri turut bersimpati kepada Luna. Lima tahun berpacaran, kata Jeremy, bukan waktu yang singkat. “Namun saya yakin Luna wanita kuat, jadi dia mampu melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya,” kata mantan presenter berita Liputan 6 SCTV. 

Jeremy mendoakan Luna menemukan jodoh seperti yang diinginkan.

“Saya, sih berharap jodoh Luna nantinya pria bule yang mencintai Luna seutuhnya. Pria bule itu, kan lebih romantis dan tidak berpikir surut terhadap seseorang yang dicintainya,” Jeremy berpendapat.

Selain doa, hujatan kepada Syahrini-Reino tak terhindarkan. Presenter yang juga mantan anggota girl band 7icons, Angela Tee, menduga ini terjadi lantaran pernikahan mereka berlangsung tidak jauh dari putusnya hubungan Luna dan Reino.

“Seharusnya (Syahrini dan Reino) jangan dihujat. Kasihan, kan. Karena Tuhan sudah mengatur semuanya dengan lancar, sekarang tinggal lihat saja apakah pernikahan berhasil atau enggak. Kalau enggak berhasil, baru boleh dihujat,” kata Angela, Rabu (6/3).

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait