Gisella Anastasia Bingung Jelaskan Kedekatannya dengan Wijaya Saputra

Supriyanto | 15 Maret 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengakui foto jalan bersama Wijaya Saputra di sebuah mal yang beredar di media sosial adalah dirinya. Soal foto yang disebut kepergok berduaan dengan Wijin, mantan istri Gading Marten itu pun meluruskan kalau selama ini tidak pernah menutup-nutupi.

Menurut Gisella Anastasia itu bukanlah hal yang sengaja disembunyikan dari netizen terkait kedekatan mereka.

"Itu bukan ketangkap, tapi jalan menyerahkan diri. Soalnya kalau ngomong ketangkap, kesannya sembunyi-sembunyi. Aku orangnya paling tidak bisa untuk berpalsu-palsu. Berbohong-bohong, capek, gitu loh. Jadi aku memang apa adanya begini," ungkap Gisella Anastasia usai mengisi acara di kawasan Wijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Gisella Anastasia juga angkat bicara ketika banyak netizen yang memberi komen nyinyir hubungannya dengan Wijin dikaitkan dengan perceraian yang baru beberapa bulan.

"Mungkin mereka (netizen) juga bingung. Kan baru putusan (cerai) segala macam, tiba-tiba udah jalan, udah punya teman dekat lagi. Aku memaklumi dan mengerti kebingungan mereka itu. Cuma ya mungkin aku perlu speak up for myself juga," kata Gisel.

"Kita sadar nggak sadar, di lingkungan kita ini jenis-jenis orang berbeda beda. Macam-macam, ada yang sulit dari suatu keadaan untuk berpindah untuk maju, sulit. Ada yang cara maju kedepannya macam-macam juga," terang Gisella Anastasia menambahkan.

Ketika ditanya seberapa jauh kedekatannya dengan Wijin, ibunda Gempita Noura Marten itu mengaku bingung namun senang juga.

"Iya ya universe conspired. Saya juga nggak tahu kenapa. Senang, bingung, kalau bingung jatuhnya begini. Ketawa. Dari pada bingungnya nangis," pungkas Gisella Anastasia.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait