Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Cepat Move On?

Supriyanto | 15 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019 kemarin membuat Gisella Anastasia trauma untuk menikah lagi. Namun, kehadiran Wijaya Saputra membuktikan dirinya tidak pernah menutup hati untuk laki-laki yang mau mendekatinya.

"Trauma untuk pernikahan pasti, untuk memulai hubungan mikir. Nikah pasti mikir-mikir seribu kali. Tapi aku enggak pernah bilang aku trauma untuk ketemu orang baru. Berkenalan segala macam, enggak pernah," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Wijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Gisella mengatakan, harus terus menjalani hidupnya usai berpisah dari Gading. Tidak mau selalu sendirian, Gisella pun berharap menemukan sosok pria yang bisa membuatnya nyaman, menggantikan Gading Marten.

"Tapi kalau memang di samping itu aku harus menjalani hidup, istilahnya untuk mencari kebahagiaan sendiri, dengan ternyata berkenalan dengan orang baru, enggak disangka-sangka ternyata ada yang cocok, enggak disangka-sangka ada yang satu frekuensi," ucap Gisella Anastasia.

Gisella menambahkan yang terpenting baginya adalah kebahagiaan Gempita Noura Marten, putrinya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga menegaskan kedekatannya dengan Wijin setelah resmi bercerai dari Gading.

"Ada (sosok) yang bisa memenuhi apa yang aku ternyata kemarin ini kurang, misalnya gitu. Apakah itu membuat aku menjadi satu orang jahat? Sementara aku melakukan itu setelah semuanya selesai. Kalau memang kecepatan aku untuk move on, mungkin lebih dari orang-orang, apakah itu membuat aku menjadi orang jahat? Toh aku enggak meninggalkan Gempi," kata Gisel.

Apa pun yang terjadi bagi Gisella merupakan suatu hal yang tidak bisa diprediksi.

"Jadi kalau cepat move on, ya bukan cepat-cepat banget juga. Jadi putusan (cerai) Januari kemarin, eh Februari awal kenal orang baru. Ternyata ada yang nyambung frekuensinya. Mungkin terjadi maju lebih cepat dari yang orang harapkan," pungkas Gisella Anastasia.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait