Dituduh Posting Foto Ciuman Syahrini dan Anang, Begini Kata Nikita Mirzani

Supriyanto Jumat, 15 Maret 2019 18:30:23
Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah foto dua orang berciuman di Instagram Stories miliknya. (

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah foto dua orang berciuman di Instagram Stories miliknya. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani memfokuskan foto bagian bibir dan menutup sebagian wajah orang yang sedang berciuman.

Nikita Mirzani juga menulis kalimat sindiran untuk seseorang. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani tak memberi keterangan siapa yang sedang dibicarakannya, namun sepertinya Nikita Mirzani begitu geram kepada seseorang.

Melihat postingan tersebut banyak netizen menduga sindiran ditujukan untuk Syahrini. Bahkan foto dua orang yang berciuman disebut-sebut Syahrini dengan Anang Hermansyah.

Saat ditanya apakah benar foto ciuman yang diunggah adalah Syahrini dan Anang Hermansyah, Nikita Mirzani berkelit. Ibu dua anak itu mengatakan foto yang dipajang di Instagram Stories miliknya bisa siapa saja.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak, orang gue blur, lu (wartawan) mah nebak-nebak gue nangkis, jangan suka gitu. Itu buat siapa aja lah cium-ciuman," ucap Nikita Mirzani tersenyum kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Lantas untuk apa Nikita Mirzani menutupi sebagian wajah foto orang yang berciuman. "Ya gue senang aja nutupin. Kan gue udah kasih clue-nya, cari aja di Google," kata Nikita Mirzani memberi teka-teki.

Nikita Mirzani juga belum mau mengungkap sasaran dari sindiran yang dipostingnya. Menurutnya, jika ada yang mulai menjelek-jelekan dirinya, Nikita Mirzani tidak akan sungkan untuk membalas.

"Ih gue kan enggak pernah menyebutkan nama, kalau udah ada yang nyebutin nama gue, baru gue sebutin nama balik. Gue orangnya gitu. Kalo dia diem, gue diem, gue kan harus dipancing orangnya," pungkas Nikita Mirzani menantang.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.