Kata Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus Tapi Bakal Nyambung Lagi

Supriyanto | 17 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan masih menjadi teka-teki. Namun sejak foto Billy dihapus dari akun Instagram Hilda, Uya Kuya yakin mereka sudah berpisah.

Nikita Mirzani, sahabat Billy Syahputra, menyebutkan kalau hubungan adik almarhum Olga Syahputra itu dengan Hilda memang sedang ada masalah hebat. Nikita memakluminya lantaran menganggap Billy masih anak-anak.

"Namanya berantem nanti balik lagi, namanya juga anak kecil. Lagi renggang aja” ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski demikian, Nikita yang sering menjadi tempat curhat Billy yakin keduanya akan kembali bersatu lagi.

"Ah dulu juga putus balik lagi, dihapus semua foto tapi balik lagi," beber Nikita mengungkapkan.

Nikita juga menjelaskan soal kedekatan dua sejoli ini dengan orang lain. Seperti Hilda yang dikabarkan dekat dengan Brian Mckenzie serta Billy yang dekat dengan Angela Lee.

Dijelaskan Nikita bahwa kedekatan Hilda dan Brian Mckenzie hanya sekadar teman. Sementara untuk kedekatan Billy Syahputra dan Angela Lee justru mendapat sindiran dari Nikita.

"(Hilda dan Bryan) enggak (dekat). Itu teman baik Hilda, pernah ketemu sama gue. (Billy dan Angela Lee) enggak (juga). Si Angel mah nemplok aja, biar diwawancara," pungkas Nikita

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait