Pertama Kali, Gisella Anastasia Posting Kebersamaannya dengan Wijaya Saputra

Binsar Hutapea | 17 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra tengah dekat. Keduanya pun mengakul kedekatannya. Setelah mengakui hubungannya, kini Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra mulai mengunggah kebersamaannya. 

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Stories Gisella Anastasia pada Minggu (17/3). Dalam postingan video Boomerang tersebut, Gisella Anastasia tampak bersama presenter Feni Rose. Lalu di tengah-tengah muncul Wijaya Saputra yang memakai busana lurik. Di unggahan itu, Gisella Anastasia menuliskan, 'menangkap tim @rumpi_ttv." Adapun postingan Gisella Anastasia itu kemudian diunggah ulang Wijaya Saputra di Instagram Stories-nya. 

Diketahui Wijaya Saputra tengah berada di Yogyakarta untuk keperluan syuting program Rumpi Trans TV bersama Feni Rose sejak Sabtu (16/3) kemarin. Gisella Anastasia kemudian menyusul Wijaya Saputra ke Yogyakarta. Dalam postingan di Instagram Stories pada Minggu (17/3), presenter Feni Rose sempat memposting video kebersamaan keduanya di sebuah tempat kuliner di Yogyakarta. 

Gisella Resmi bercerai dengan Gading Marten pada 29 Januari lalu. Sementara Wijaya Saputra dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Agnez Mo.  

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait