Ini Alasan Yuanita Christiani - Indra Menikat di Atas Kapal Pesiar

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 17 Maret 2019 20:15:23
Yuanita Christiani dinikahi kekasihnya, Indra Wiguna Tjipto, di atas kapal pesiar Dream Cuise, di tengah laut Singapura pada 7 Maret 2019 lalu. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani dinikahi kekasihnya, Indra Wiguna Tjipto, di atas kapal pesiar Dream Cuise, di tengah laut Singapura pada 7 Maret 2019 lalu. Pasangan ini melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/3).

Sebelum acara resepsi dimulai, Yuanita Christiani berbagi cerita soal kebahagiaan pernikahannya. Dia mengungkapkan alasan kenapa Yuanita Christiani dan Indra memutuskan untuk menikah di atas kapal pesiar.

Ide itu awalnya muncul setelah Indra mengungkapkan keinginan untuk menikah di tepi pantai. Namun sebagai pengantin wanita, Yuanita Christiani keberatan karena dirinya bakal keringatan dan tidak terlihat cantik.

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto. (Instagram)
Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto. (Instagram)

"Awalnya tuh aku enggak punya dream wedding. Setelah dia melamar, terus aku bicarakan mau kayak gimana konsep pernikahanya? Indra bilang sebenarnya terserah aku, tapi kalau boleh ada lautnya. Aku berpikir kalau di pantai pasti keringatan, kayaknya enggak cantik ya," kata Yuanita Christiani di hadapan awak media.

Yuanita Christiani kemudian berpikir untuk tetap mengabulkan keinginan Indra menikah di laut. Yuanita Christiani akhirnya menemukan solusinya. Melangsungkan pernikahan di atas kapal pesiar. Ide itu ternyata disetujui oleh Indra.

"Kayaknya di Cruise lucu nih. Enggak perlu di pinggir lautnya, di tengah laut aja sekalian," ungkap Yuanita Christiani.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.