Menangis di Hari Pernikahan, Yuanita Christiani: Bukan Cengeng, Ya!

Abdul Rahman Syaukani | 17 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Wiguna Tjipto dan Yuanita Christiani melangsungkan pernikahan di atas kapal pesiar Dream Cruise pada 7 Maret 2019 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar di atas perairan laut Singapura.

Melalui video teaser yang sempat diperlihatkan ke hadapan awak media, Yuanita Christiani terlihat menangis di hari pernikahannya dengan Indra. Dia pun mengaku tak kuasa membendung air matanya karena sangat bahagia penantian panjangnya untuk menikah dan membina rumah tangga akhirnya terwujud.

"Perasaannya yang pasti bersyukur, akhirnya dipertemukan juga. Sepanjang pemberkatan itu memang berderai. Bukan karena cengeng ya, tapi penantian panjang terjawab juga," kata Yuanita Christiani di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/3).

Kebahagiaan Yuanita Christiani bertambah karena dia merasa menemukan sosok pria yang dianggapnya sangat memahami dan mengerti dirinya.

"Dia yang paling memahami, paling bisa meng-handle aku ketimbang yang lainnya. Aku salut sama dia, Indra ini sangat sabar orangnya," kata Yuanita Christiani.

"Aku orangnya cuek, mungkin karena itu dia menilai aku sabar ya," timpal Indra di tempat yang sama.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait