Pengunggah Video Salmafina Sunan di Kelab Malam Minta Maaf

Ari Kurniawan Senin, 18 Maret 2019 09:00:40
Salmafina Khairunnisa kembali jadi sorotan netizen akibat videonya di sebuah kelab malam. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, sebuah video memperlihatkan Salmafina tengah berada di kelab malam bersama teman-temannya. 

Dalam video tampak Salmafina Sunan, yang mengenakan mini dress warna merah, duduk bersila di sebuah kursi. Salmafina memegang kepalanya dengan kedua tangan, sambil bergoyang mengikuti irama musik EDM. 

Video tersebut diunggah oleh sejumlah akun gosip Instagram dan menuai banyak komentar negatif. Orang yang pertama kali mengunggah video Salmafina ke media sosial akhirnya meminta maaf. 

Orang tersebut tak lain adalah teman Salmafina Sunan sendiri.

"Dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan keluarga Salmafina, karena video yang saya upload ke Instagram Story saya telah merugikan banyak pihak," ucap perempuan berkaos putih dalam video. "Saya memohon maaf yang sebesar2nya atas kelalaian saya," imbuhnya. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.