Nikita Mirzani Enggan Pakai Nama Belakang Keluarga Dipo Latief untuk Anak Ketiganya

Supriyanto | 18 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku sudah menentukan waktu kapan akan melahirkan anak ketiga, buah cintanya dengan Dipo Latief. Rencananya dia akan menjalani operasi caesar pada April 2019.

Nikita juga sudah menyiapkan nama untuk anak ketiganya nanti. Namun, Nikita masih merahasiakan dan baru akan diumumkan setelah melahirkan.

"Udah ada untuk nama tapi suprise. Dirilis lahiran," ujar Nikita Mirzani di rumah barunua, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Saat ditanya apakah anak ketiganya nanti akan memakai nama belakang dari keluarga nesar Dipo Latief, Nikita seperti enggan menjawab hal tersebut.

"Abdul Latief nama siapa tukang becak? Nggak tau, nggak ada lah," ucap Nikita Mirzani tersenyum.

Sebelum dinikahi Dipo Latief, Nikita Mirzani memiliki dua anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. 

Nikita Mirzani dinikahi secara agama islam atau nikah siri oleh Dipo Latief pada Februari 2018.

Namun baru lima bulan menikah, mereka bertikai dan Nikita Mirzani mengajukan itsbat pernikahan ke Pengadilan Agama. Dengan tujuan agar pernikahannya dengan Dipo Latief terdaftar dan sah secara hukum negara.

Namun jika itsbat pernikahan dikabulkan, Nikita Mirzani akan langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, agar perceraiannya juga tercatat di negara dan mendapatkan akta cerai.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait