Mengaku Dekat, Gisella Anastasia - Wijaya Saputra Tak Lagi Malu Pamer Kedekatan

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra akhirnya mengakui jika keduanya memang tengah dekat, usai beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama. Pasca mengakui kedekatan mereka, Gisel dan pria yang kerap disapa Wijin itu pun tak lagi malu memamerkan kebersamaan mereka.

Lewat Instastory masing-masing, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sama-sama menunjukkan momen kedekatan mereka. Di unggahannya, ibu dari Gempita Nora Marten itu membagikan momen saat dirinya tengah melakukan rehearsal sebelum mengisi acara.

Di bangku penonton Wijin terlihat mendampingi dan ikut menyanyikan lagu berjudul Inikah Cinta yang disenandungkan oleh Gisella Anastasia. Wijaya Saputra juga terlihat memberikan finger heart untuk mantan istri Gading Marten itu. Gisel yang melihat hal itu pun langsung tertawa dibuatnya.

Tak hanya itu, Gisella Anastasia juga membagikan momen bersama Wijaya Saputra saat berada di sebuah kursi pesawat. "Flying back home," tulis Gisel mengiringi fotonya, Senin (18/3).

Momen itu juga dibagikan ulang Wijin di Instastory-nya. Selain itu, menggunakan fitur boomerang, mantan kekasih Agnez Mo ini juga memperlihatkan kedekatannya dengan Gisel. "Sleepy duck," tulis Wijaya Saputra dalam unggahannya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait