Kimberly Ryder Memasak Sendiri Untuk Edward Akbar, Suaminya

Abdul Rahman Syaukani | 18 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder merasakan perbedaan sebelum dan setelah menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018. Salah satu perbedaannya, Kimberly Ryder merasa kehidupan pribadinya kini juga harus dibicarakan berdua dengan sang suami. Kimberly Ryder juga harus mengurusi segala keperluan Edward Akbar.

“Pasti ada perbedaannya. Aku enggak bisa mikirin diri aku terus, harus mikirin suami sekarang. Terus ya sudah melakukan apa yang harus dilakukan istri, ngurusin rumah, ngurusin suami,” tutur Kimberly Ryder saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Sabtu (16/3).

Soal makanan, Kimberly Ryder memasak sendiri di rumah untuk suami. Dia bersyukur selama masih lajang mendapatkan pengalaman hidup untuk tidak selalu bergantung dengan orang lain. Sekolah di luar negeri menjadikan Kimberly Ryder jadi lebih mandiri.

“Paling apa ya, Alhamdulillah dengan aku pernah sekolah di luar itu ada rasa kemandirian sendiri kayak masak, cuci baju bisa ngerjain sendiri, rapiin rumah bisa sendiri. Gitu-gitu sudah bisa sendiri aja,” terangnya.

Kimberly Ryder bersyukur suaminya sangat perhatian kepada dirinya. Dia tidak dituntut melakukan aktivitas tertentu di rumah. Meski begitu, sebagai istri, Kimberly Ryder tahu akan kewajiban yang harus dilakukannya. “Ya sewajarnya seorang istri apa yang diperbuat sih,” ungkapnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait