Selamat, Chua Kotak Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari bassist band Kotak, Chua. Tepat pada Minggu (17/3), pemilik nama asli Swasti Sabdastantri ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Hal ini pertama kali diketahui dari foto yang bagikan suami Chua Kotak, Firmansyah lewat Instagramnya. Dalam unggahannya, Firman memperlihatkan momen persalinan sang istri. Ia tampak mencium kening sang istri yang masih terbaring dengan selang oksigen dihidung.

Terlihat pula disebelah Chua Kotak, putri kecilnya yang baru dilahirkan dan diberinama Shakila itu berbalut selimut berwarna kuning.

"Alhamdulillah.. Telah lahir SHAKILA, anak kedua kami dengan jenis kelamin perempuan, terimakasih kpd semua yang telah mendoakan kami sekeluarga," tulis Firmansyah di keterangan fotonya, Minggu (17/3).

Membagikan ulang unggahan sang suami, Chua Kotak juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa yang datang untuknya dan keluarga kecilnya, baik dari keluarga maupun rekan-rekan serta penggemarnya. Tak hanya itu, Chua juga mengungkap nama lengkap sang buah hatinya.

"It's such a beautiful moments .. first we met her 'Shakilla Sabdasakhi Putri Firmansyah'. Thank you so so so soooo much to @dazzlingphoto.id for capturing this. Masya Allah. Tabarakallah...Terimakasih banyak atas doa doa baik yang terus mengalir dari para keluarga, sahabat dan teman-teman smua untuk saya, suami dan anak-anak saya," tandas Chua Kotak.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait