Laporkan Pengembang Properti Soal Penipuan, Cynthiara Alona: Cari Uang Susah Ya

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 19 Maret 2019 04:00:28
Cynthiara Alona (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthiara Alona mempunyai alasan kuat kenapa dirinya memutuskan untuk melaporkan kasus 2 apartemen yang telah dibelinya dari pengembang di Lenteng Agung, yang sampai sekarang tidak kunjung dibangun. Dia tidak ingin pengembang yang bersangkutan melakukan penipuan serupa kepada orang lain.

“Aku enggak mau pengembang ini menipu orang lain lagi dengan mengganti nama perusahaan atau apa lah gitu,” ucap Alona saat ditemui di Polda Metro Jaya usai membuat laporan polisi, pekan lalu.

Alasan Cynthiara Alona lainnya, dia sangat sulit mengumpulkan dana hingga ratusan juta rupiah. Sekalinya terkumpul dan diniatkan untuk membeli 2 unit apartemen, Cynthiara Alona malah menjadi korban penipuan.

“Saya cari uang itu susah ya. Apalagi saya kan orangnya sendiri, belum punya pacar atau suami. Jadi butuh suntikan dana, saya butuh uang ini. Kalau mereka enggak balikin uangnya, saya akan terus tuntut,” ungkap Cynthiara Alona.

Lebih lanjut diungkapkannya, dia berharap korban lainnya juga muncul dan memperkarakan pihak pengembang. “Dengan adanya teman-teman media ini, pastinya banyak laporan-laporan dari para korban lain,” tandas Cynthiara Alona.

Masalah ini bermula dari investasi di bidang properti yang dilakukan Cynthiara Alona dengan membeli 2 unit apartemen di bilangan Lenteng Agung. Alona membeli properti tersebut pada 2013 silam dan ditargetkan selesai dibangun pada 2015. Alona sudah membayar secara lunas.

Namun sampai sekarang apartemen dimaksud tidak ada wujudnya. Ketika dikonfirmasi perihal pembangunan apartemen, Cynthiara Alona malah diblokir sehingga dia tidak bisa lagi berkomunikasi.

(man / ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore