Raffi Ahmad Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Ustadz Abdul Somad

Altov Johar | 18 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti Ustadz Abdul Somad alias UAS. Ibunda Ustadz Abdul Somad Somad, Hj Rohana binti KH Nordin, meninggal dunia pasa hari ini pukuk 05.30 WIB, di rumah sakit Sansani, Kota Pekanbaru.

Raffi Ahmad turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda Ustadz Abdul Somad. Meskipun belum pernah bertemu langsung dengan UAS, ia berdoa semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Aku belum pernah ketemu sama Ustadz Abdul Somad, ya mudah-mudahan ibundanya diberikan tempat terbaik dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Raffi Ahmad di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Kabar meninggalnya ibunda UAS tersebar dengan cepat di media sosial seperti Facebook dan Instagram serta pesan berantai di WhatsApp Messenger. Ucapan duka mengalir dari warganet.

Selain Raffi Ahmad, artis Dude Harlino juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian ibunda Ustadz Abdul Somad untuk selamanya. Melalui komentar Instagram UAS, Dude turut mendoakan untuk almarhumah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait