Gundah dengan Permasalahan yang Terjadi, Ussy Sulistiawaty Luapkan Lewat Foto

Altov Johar | 19 Maret 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty miris dengan berbagai permasalahan yang belakang terjadi di negeri ini. Mulai dari kasus narkoba yang terus merajalela, prostitusi yang masih ada, atau gosip yang menjadi santapan siapa saja, tak peduli status sosial mereka.

Ussy Sulistiawaty pun meluapkan kegundahannya atas isu-isu sosial yang ada melalui foto. Di akun Instagramnya, foto-foto itu dia unggah sebagai sebuah movement agar permasalahan tersebut musnah dari bumi Indonesia.

"Aku bikin campaign, fotonya tentang kegundahan-kegundahan hati aku tentang yang terjadi sekarang ini. Kayak misalnya kemarin tentang narkoba, kan belakangan ya artis ya pejabat, siapapun itu kena narkoba. Makanya aku bikin yang kayak orang lagi nyuntik gitu," jelas Ussy Sulistiawaty belum lama ini di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Taglinenya maksudnya jauhi narkoba. Kaya gitu. Terus yang sama Elea juga ada, yang sendiri juga ada. Tempat prostitusi yang aku megang ayam," sambungnya.

Gerakan ini sekaligus mengawali projek terbaru single Ussy, setelah sekian lama vakum. Istri Andhika Pratama itu merilis lagu Hadija, yang merupakan singkatan dari Hanya Dirimu Saja.

"Jadi itu sebenarnya menjelang launching ini kita ngeluarin campaign foto permasalahan-permasalahan yang terjadi di Indonesia belakangan ini," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait