Begini Persiapan Meghan Markle Jelang Melahirkan

Hari Murtono | 19 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle telah mendekati masa persalinan. Kedatangan anak pertama yang semakin dekat diperkirakan akan mengubah kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Banyak media mengungkapkan masa persalinan diperkirakan antara akhir April dan awal Mei. Sumber kerajaan turut buka suara bagaimana Meghan dan Pangeran Harry berusaha menyesuaikan gaya hidup mereka ketika bayi mereka lahir.

Sumber itu mengatakan, persiapan awal Meghan Markle sebelum melahirkan adalah mengatur jadwal kerjanya. Meghan dan Harry menginginkan ketenangan saat bersiap menyambut bayi mereka "Dia akan mempersiapkan cuti hamilnya," tambah sumber itu. Meghan juga bersiap untuk kepindahannya ke daerah pedesaan.


"Pasangan ini diharapkan akan pindah ke Frogmore secepat mungkin, semua harus diselesaikan sebelum bayi datang," katanya lagi. Meghan dan Harry Disebut sangat sangat bersemangat untuk menempati rumah barunya.

Bukan itu saja, Meghan berencana untuk mengurangi keterlibatan jadi lebih sedikit pada kegiatan luar rumah jelang dan setelahnya kelahiran. Meghan, menurut sang number tetap bertekad dan fokus pada tugasnya sebisa mungkin hanya saja waktunya harus disesuaikan. “Ia masih bisa melakukan cukup banyak di belakang layar.”

Outlet media ET baru-baru ini duduk bersama ahli kerajaan Katie Nicholl, yang memberi wawasan tentang siapa yang dicari Meghan untuk mendapatkan dukungan dan bimbingan saat mulai menjadi ibu. "Jika Meghan ingin mencari nasihat ketika harus membesarkan bayi kerajaan, tentu saja, ia tidak perlu mencari lebih jauh dari Kate," kata Nicholl. "Meski begitu, kurasa mereka tidak memiliki hubungan dekat hingga Meghan sampai harus mencari nasihat dari Kate,” ulas Nicholl


"Saya pikir saran yang Meghan akan ambil berasal pastilah dari teman dekatnya, Amal Clooney, Serena Williams, Jessica Mulroney. Mereka adalah teman-teman yang menggelar baby shower dan sepertinya Meghan telah berbicara dengan mereka tentang rencananya,” pungkas Nicholl.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait