Di Depan Jokowi, Baim Wong Akui Sering Bertengkar dengan Paula Verhoeven

Ari Kurniawan | 19 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, belum lama ini berkesempatan untuk bertamu ke kediaman presiden Joko Widodo atau Jokowi, di Istana Bogor, Jawa Barat. Momen spesial tersebut dibagikan Baim dan Paula di saluran YouTube mereka.

Baim Wong dan Paula Verhoeven diterima dengan hangat oleh Jokowi dan sang istri, Iriana. Mereka sempat berfoto di beberapa sudut Istana, salah satunya ruang kerja sang presiden. 

Video dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang santai Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama Jokowi dan Iriana. Di hadapan mantan Walikota Solo itu, Baim yang resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, mengaku sering berselisih paham dengan Paula. 

"Saya sama Paula baru menikah, dan selalu, kadang-kadang berantem," aku Baim Wong. Jokowi langsung menimpali, "Baru menikah sudah berantem, gimana." Iriana tertawa kecil mendengar pengakuan jujur Baim. 

Kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven, Jokowi mengatakan pertengkaran merupakan hal biasa dalam sebuah rumah tangga. Yang terpenting, kata Jokowi, setiap persoalan harus disikapi dengan baik agar tidak menjadi besar. 

"Beda-beda dikit wajar, jangan dianggap sebagai ketidakwajaran, selalu mensyukuri, itu penting. (Pertengkaran) wajar, tapi jangan terlalu, jangan dilebih-lebihkan. Biasa saja," Jokowi menasehati Baim Wong

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait