Di Depan Jokowi, Baim Wong Akui Sering Bertengkar dengan Paula Verhoeven

Ari Kurniawan Selasa, 19 Maret 2019 13:30:18
Baim Wong dan Paula Verhoeven bertamu ke Istana Bogor. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, belum lama ini berkesempatan untuk bertamu ke kediaman presiden Joko Widodo atau Jokowi, di Istana Bogor, Jawa Barat. Momen spesial tersebut dibagikan Baim dan Paula di saluran YouTube mereka.

Baim Wong dan Paula Verhoeven diterima dengan hangat oleh Jokowi dan sang istri, Iriana. Mereka sempat berfoto di beberapa sudut Istana, salah satunya ruang kerja sang presiden. 

Video dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang santai Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama Jokowi dan Iriana. Di hadapan mantan Walikota Solo itu, Baim yang resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, mengaku sering berselisih paham dengan Paula. 

"Saya sama Paula baru menikah, dan selalu, kadang-kadang berantem," aku Baim Wong. Jokowi langsung menimpali, "Baru menikah sudah berantem, gimana." Iriana tertawa kecil mendengar pengakuan jujur Baim. 

Kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven, Jokowi mengatakan pertengkaran merupakan hal biasa dalam sebuah rumah tangga. Yang terpenting, kata Jokowi, setiap persoalan harus disikapi dengan baik agar tidak menjadi besar. 

"Beda-beda dikit wajar, jangan dianggap sebagai ketidakwajaran, selalu mensyukuri, itu penting. (Pertengkaran) wajar, tapi jangan terlalu, jangan dilebih-lebihkan. Biasa saja," Jokowi menasehati Baim Wong

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.