Jadi Ibu Negara, Maia Estianty Berangkat ke Luar Negeri

Binsar Hutapea | 19 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah, Maia Estianty kerap menemani sang suami Irwan Mussry bepergian. Termasuk pula mendampingi sang suami untuk perjalanan bisnis ke luar negeri. 

Nah, pada Selasa (19/3) Maia Estianty kembali menemani Irwan Mussry bepergian. Hal itu diketahui dalam postingan di Instagramnya. Dalam postingan itu, Maia Estianty tampak berada di first class penerbangan sebuah pesawat. Ia terlihat memakai baju biru dengan kombinasi putih. Bagian tangannya tampak memegang sebuah majalah. Sementara senyum terpasang di wajah ibu tiga anak ini. Di bagian caption, Maia Estianty menuliskan tengah menjalani tugasnya sebagai Ibu Negara alias mendampingi suaminya bepergian. 

"Tugas Ibu Negara, alias menemani suami pergi ....Yang fotoin siapa hayoo?" tulisnya.

Ke mana destinasi yang akan dituju Maia Estianty dan suaminya belum diketahui. Maia Estianty tak menyebutkan negara mana dalam postingannya itu. Tapi yang pasti ia bepergian ke luar negeri. Pasalnya, dari salah satu postingan foto di Instagram Stories, Maia Estianty menuliskan kalimat "bye-beye Indonesia". 

Postingan Maia Estianty dalam pesawat itu kemudian dikomentari netizen. Kebanyakan mendoakan agar Maia Estianty selalu dinaungi kebahagiaan. 

"Semangat trus dan bahagia bun," tulis netizen.

"Semangat bun suami memang hrs d temani....nanti ad yg ganggu bun," kata netizen lain. 

"Alhamdulillah bahagia sllu ya bun dan moga menjadi kelrga yg SAMAWA hingga maut yg memisahkan. Amiin," sebut netizen. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait