Netizen Ungkap Perilaku Irwan Mussry 12 Tahun Lalu, Maia Estianty Takjub

Christiya Dika Handayani | 19 Maret 2019 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dibuat takjub dengan penuturan seorang netizen soal perilaku suaminya, Irwan Mussry yang terjadi 12 tahun lalu. Terungkapnya tingkah Irwan Musrry itu bermula dari komentar yang ditinggalkan netizen tersebut dalam foto yang diunggah Maia Estianty ke Instagramnya.

Di postingannya, Maia Estianty memperlihatkan fotonya bersama sang suami saat menghadiri acara ulang tahun istri pengusaha Hary Tanoesoedibjo. "Mr & Mrs Mussry, semoga sampai maut memisahkan, Aamin Ya Rabb," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Senin (18/3).

Melihat postingan Maia Estianty, seorang netizen mengamini dan langsung menceritakan pengalamannya saat bertemu Irwan Mussry ditempatnya bekerja yang terjadi pada 2007 silam.

"Aminn semoga selalu di berkahi dan dikasih bahagia selalu. Gw percaya pak Irwan ini orang baik dan loyal soalnya dulu waktu gw kerja, dia kasih gw tip 100 ribu di tahun 2007, cuma ngambilin satu kursi untuk temannya duduk," komentar netizen dengan akun @netizen_somplak.

Si Netizen lantas menilai suami Maia Estianty tersebut adalah orang yang baik dan loyal. Pasalnya kursi yang diminta Irwan Mussry saat itu bukanlah untuk dirinya sendiri, melainkan untuk seorang ibu. Netizen itu pun lalu mendapat imbalan dengan uang yang saat itu nominalnya terbilang cukup besar.

"Karna kebetulan waktu itu acaranya standing party jadi ga ada kursi sama sekali di dalam ruangan itu, mungkin dia gak tega kl liat ibu ibu berdiri kelamaan sambil ngobrol akhirnya dia melambaikan tangan ke gw dan bilang minta di cariin kursi untuk ibu ibu yg lg ngobrol sm dia dan koleganya," sambungnya.

"Akhirnya gw bawa in lah..eh dia kasih tip 100 ribu pada jaman itu upah harian aja belom segitu boo. Anjirr pak Irwan baik bangetttt gak nyangka dikasih tip. Sejak itu gw yakin dia orang baik dan cara dia mentreat org disekitar cukup baik.. Sekian curcol gw wkwkwkwk semoga selalu bahagia buat keluarga kalian," tandas netizen tersebut.

Melihat penuturan netizen itu, Maia Estianty tampak takjub. Ia lantas memberikan balasan dengan menuliskan, "MaasyaaAllah."

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait