Pesan Esta Pramanita untuk Haters Ayumi di Anak Langit

Indra Kurniawan Selasa, 19 Maret 2019 20:10:18
Esta Pramanita santai menanggapi komentar netizen. (Instagram Esta)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemunculan Esta Pramanita dalam sinetron Anak Langit menuai kontroversi. Tokoh Ayumi yang diperankannya dinilai hanya menambah karakter antagonis di sinetron yang mengudara di SCTV setiap hari itu.

Tak sedikit dari penonton setia Anak Langit mendesak karakter Ayumi dihilangkan. Mereka tidak rela kebahagiaan Hiro yang diperankan Stefan William dan istrinya Milka (Nasya Marcella) dirusak oleh Ayumi.

Esta Pramanita awalnya sempat drop mengetahui karakter yang dimainkannya tidak diterima oleh penonton. Lama-kelamaan, berkat dukungan semua pihak yang terlibat dalam produksi sinetron itu ia bangkit kembali.

Finalis Gadis Sampul 2015 ini pun berpesan kepada para pembencinya agar tidak baper. “Ini, kan cuma sinetron, jangan terlalu seriuslah, santai saja, lagi. Lagi pula karena ada aku, RoMi (Hiro-Milka) jadi makin romantis, kan adegan-adegannya,” katanya.

Pemirsa setia Anak Langit, terutama penggemar pasangan Hiro-Milka, diharapkan Esta Pramanita tidak menganggap apa yang ditampilkan di sinetron itu rill. Di situ ia hanya menjalankan akting sesuai tuntutan skenario dan sutradara.

“Itu cuma bumbu-bumbu cerita, santai saja. Aku pun enggak pernah merespons komentar para hater. Kalau ditanggapi nanti malah makin menyerang,” seru Esta Pramanita yang semakin lama semakin nyaman memerankan Ayumi.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.