Membuat Luna Maya Menangis di Mobil, Boy William: Saya Tidak Menjatuhkan Teman

Wayan Diananto Rabu, 20 Maret 2019 05:30:31
Boy William punya program #NebengBoy di kanal YouTube. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William (27) diperbincangkan publik berkat program #NebengBoy yang mengudara di kanal YouTube. Di program itu, Boy William mengajak bintang tamu berkeliling menggunakan mobilnya. Selama berkendara, Boy William mengajak bintang tamu mengobrol apa saja termasuk masalah pribadi. Dua bintang tamu yang disorot netizen, Presiden Joko Widodo dan Luna Maya. Episode Luna Maya disambut karena ia buka-bukaan soal hubungannya dengan Reino Barack yang kandas.

Bahkan, Luna Maya sampai menangis di mobil Boy William. Merespons hal ini, Boy William mengaku bangga karena menciptakan acara yang menginspirasi masyarakat. Ia berterima kasih kepada para seleb yang mau menebeng mobilnya. "Mereka bisa menolak sebenarnya, tapi mau meluangkan waktu untuk menebeng. Tantangan terbesarnya, mencari narasumber yang relevan dengan generasi milenial saat ini," ungkap Boy William di Jakarta, pekan ini.

Selama mengobrol di dalam mobil, Boy William dan bintang tamu tidak dibekali skrip. Apakah ada bintang tamu yang merasa dijebak selama menebeng Boy? "Kalau merasa dijebak, saya enggak pernah menjebak narasumber. Saya mah seperti Anda, tukang tanya. Selesai menebeng pun, saya bertanya, 'Apakah semua baik-baik saja? Jika ada ganjalan, beri tahu saya, ya?'" beri tahu Boy William kepada tabloidbintang.com.

Boy William menambahkan, "Saya juga memberi tahu bintang tamu, kalau ada keberatan selama syuting #NebengBoy bilang saja. Nanti saya dan tim akan menyuntingnya. Saya ingin memberi ruang untuk sesama seleb yang butuh tempat curhat. Mereka ada masalah apa pun, silakan curhat, saya enggak akan menjatuhkan teman sendiri. #NebengBoy itu program positif."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.