Bella Luna Kembalikan Emas Batangan ke Nana dengan Cara Dilempar

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Indraguna selaku pengacara Bella Luna menegaskan bahwa kliennya sudah mengembalikan mahar yang sempat diberikan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana saat menikahi pada 15 Februari 2019.

Rumah seharga 2 miliar rupiah telah dikembalikan Bella Luna ke Nana seiring adanya kesepakatan yang ditandatangani kedua pihak. Khusus emas batangan, Bella Luna mengembalikannya tepat di hari pernikahan.

Kala itu Bella Luna marah mengetahui Nana sudah memiliki anak dan istri. Dia pun melemparkan logam mulia ke Nana setelah sempat menamparnya.

"Emas batangan 88 gram itu dikembalikan tanggal 15 Februari. Siang hari mereka menikah, sore harinya Bella tahu kalau Nana sudah punya istri. Maka ditamparlah saudara Nana dan dilemparlah emas batangan tersebut," kata Henry Indraguna kepada Tabloidbintang.com.

"Jadi emas batangan sudah dikembalikan kepada Nana tanggal 15 Februari itu," Henry menegaskan.

Bella Luna dan Eko alias Nana menikah pada 15 Februari 2019 lalu. Pernikahan mereka berujung masalah serius. Saat menikahi Bella Luna, Nana mengaku single. Selang beberapa hari kemudian, istri sah Nana muncul dengan mengungkap fakta pernikahan yang terjadi pada 2010 silam dan telah memiliki 2 orang anak.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait