Devano Danendra Akui Pernah Jalan Bareng Brisia Jodie, Tapi...

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra tidak menyangkal pernah jalan bareng dengan Brisia Jodie, finalis Indonesian Idol 2018. Netizen akhirnya bertanya-tanya soal hubungan mereka. Saat dikonfirmasi, putra Iis Dahlia itu membantah memiliki hubungan spesial dengan Jodie.

Diakui Devano Danendra, dia tidak hanya jalan berdua dengan Brisia Jodie. Kala itu ada beberapa teman yang ikut. Hanya saja, keberadaan teman mereka tak terkespos.

"Kalau misalkan jalan ya jalan, tapi enggak ada hubungan sama sekali. Sebenarnya enggak cuma Jodie, sebenarnya banyak, tapi enggak keekspos aja. Jadi teman-teman ngira kalau aku jalan sama artis itu pacaran, padahal enggak," ujar Devano Danendra, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Sementara ini Devano Danendra belum terpikir untuk menjalin asmara. Ia masih ingin fokus mengejar karier dan pendidikannya. Meski begitu, Iis Dahlia sebagai orang tua justru melontarkan canda mencari pacar untuk Devano, berikut kriterianya.

"Belum dapat nih. Ada yang punya cewek cakep enggak? Cewek cakep, baik hati, rajin salatnya, hahaha," celetuk Iis Dahlia lalu tertawa.

Pada dasarnya Iis Dahlia mendukung keputusan Devano Danendra yang ingin fokus di karier dan pendidikan. "Masih mau fokus karier, sekolah dulu," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait