Seorang Model Cantik Ungkap Hubungannya dengan Cristiano Ronaldo

TEMPO Rabu, 20 Maret 2019 07:30:23
Cristiano Ronaldo

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah mata keranjang penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak pernah ada habisnya. Seorang model asal Venezuela, Alexandra Mendez, menyatakan bahwa Ronaldo mengirimkan pesan dengan nada tak sopan baru-baru ini.

Dalam wawancara di sebuah cara televisi Peru, ATV, Mendez blak-blakan soal pesan mesum Ronaldo itu. Dia menyatakan bahwa perkenalannya dengan Ronaldo terjadi pada sekitar tiga tahun lalu, saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid dan sebelum berpacaran dengan Georgina Rodriguez.

"Itu terjadi sekitar tiga tahun lalu. Pada musim panas ketika dia bertemu dia (Georgina Rodriguez), yang seharusnya itu bisa saja saya," ujarnya.

Saat itu, Mendez mengunggah fotonya sedang menyaksikan pertandingan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Tak lupa dia menandai akun instagram Ronaldo dalam unggahannya itu.

Unggahannya itu pun mendapatkan respon dari Ronaldo. Dia menyatakan bahwa Ronaldo menghubunginya dan meminta nomor teleponnya. Ronaldo pun sempat mengirimkan foto dirinya kepada Mendez sebelum mulai menggodanya.

Mendez pun mengirimkan fotonya mengenakan bikini dan Ronaldo bertanya,"Apakah bokong itu asli?". Dengan sedikit menggoda, Mendez lantas menantang Ronaldo untuk membuktikannya sendiri jika berhasil mencetak gol pada pertandingan dimana Mendez hadir.

Singkat kata, keduanya lantas bertemu di sebuah tempat di Spanyol. Apakah Ronaldo benar-benar menggigit bokongnya? Mendez tak menjelaskannya secar detail. Namun dia mengatakan bahwa keduanya tak terlibat hubungan romantis saat itu.

Alexandra Mendez bukan satu-satunya perempuan cantik yang pernah mengaku berhubungan dengan Ronaldo. Sudah lusinan perempuan yang mengaku pernah digoda oleh penyerang yang kini berseragam Juventus tersebut.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.