Mantan Pacar Komentari Rencana Pernikahan Irish Bella - Ammar Zoni

Ari Kurniawan Rabu, 20 Maret 2019 08:45:04
Irish Bella dan Ammar Zoni akan segera menikah. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berapa lama menjalin kedekatan, Ammar Zoni mantap melamar Irish Bella. Mereka dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan April mendatang. 

Kabar bahagia ini ternyata sudah sampai ke telinga Girry Pratama, mantan kekasih Irish Bella. Girry berpacaran dengan Irish sekitar satu tahun.

"Awalnya saya nggak tahu (lamaran Irish Bella). Saat itu saya lagi sibuk promo film Kain Kafan Hitam. Kemudian ada yang nanya ke saya soal itu," kata Girry Pratama, di Jakarta, Selasa (19/3).

Girry Pramata, mantan pacar Irish Bella. (Ari/tabloidbintang.com)
Girry Pramata, mantan pacar Irish Bella. (Ari/tabloidbintang.com)

Sejak hubungan mereka putus pada 2017, Girry Pratama mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Irish Bella. Namun, Girry ikut merasa bahagia saat mengetahui mantan kekasihnya itu akan segera mengakhiri masa lajang. 

"Alhamdulillah, semoga sampai ke jenjang perninakan. Mudah-mudahan selalu bahagia dan kariernya tetap bagus," doa Girry untuk Irish Bella. 

Sampai saat ini Girry Pratama belum memdapat informasi pasti soal perninahan Irish Bella dan Ammar Zoni. Girry mengaku siap hadir jika Irish memberi undangan untuknya. "InsyaAllah datang."

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.