Mantan Pacar Komentari Rencana Pernikahan Irish Bella - Ammar Zoni

Ari Kurniawan | 20 Maret 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berapa lama menjalin kedekatan, Ammar Zoni mantap melamar Irish Bella. Mereka dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan April mendatang. 

Kabar bahagia ini ternyata sudah sampai ke telinga Girry Pratama, mantan kekasih Irish Bella. Girry berpacaran dengan Irish sekitar satu tahun.

"Awalnya saya nggak tahu (lamaran Irish Bella). Saat itu saya lagi sibuk promo film Kain Kafan Hitam. Kemudian ada yang nanya ke saya soal itu," kata Girry Pratama, di Jakarta, Selasa (19/3).

Sejak hubungan mereka putus pada 2017, Girry Pratama mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Irish Bella. Namun, Girry ikut merasa bahagia saat mengetahui mantan kekasihnya itu akan segera mengakhiri masa lajang. 

"Alhamdulillah, semoga sampai ke jenjang perninakan. Mudah-mudahan selalu bahagia dan kariernya tetap bagus," doa Girry untuk Irish Bella. 

Sampai saat ini Girry Pratama belum memdapat informasi pasti soal perninahan Irish Bella dan Ammar Zoni. Girry mengaku siap hadir jika Irish memberi undangan untuknya. "InsyaAllah datang."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait