Gisella Anastasia Kenalkan Wijaya Saputra Pada Gempi, Netizen Kasihani Gading Marten

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bercerai pada Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia dikabarkan menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra. Beberapa kali mantan istri Gading Marten ini tepergok jalan bareng dengan Wijaya Saputra

Baru-baru ini, Gisella Anastasia terlihat memperkenalkan putrinya, Gempita Nora Marten, pada Wijaya Saputra. Perkenalan itu terjadi saat Gisella Anastasia dan Gempi tengah melakukan pemotretan.

Momen perkenalan itu terekam dan videonya tersebar di sejumlah akun gosip, seperti yang diunggah akun @lambe_turah. Tampak dari videonya, Wijaya Saputra menghampiri lokasi pemotretan mereka dengan mengenakan kaos hitam.

Mengetahui kedatangan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia lalu mengajak Gempi menghampiri mantan kekasih Agnez Mo itu. Gisella Anastasia dan Gempi pun sempat bersalaman, sebelum akhirnya Gempi memalingkan wajahnya dan berbincang dengan orang lain.

Perkenalan itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka menganggap Gisella Anastasia terlalu cepat move on dan memperkenalkan pada Gempi. Selain itu, sebagian dari mereka merasa kasihan pada Gading Marten, mantan suami Gisella Anastasia.

"Di sini kek makin g respect sm ibu atuh ini, cpt bngt mup on ny. kek msh abg j pdhl uda pny anak jg yg selow dkt bu, cb di pkrn lg mental si Gempi," komentar netizen.

"Sabar yaaa pap :') @gadiiing," sambung netizen. "Dan ini baru patah hati gading yg sebenernya, ngeliat putrinya deket sama cowo selain dia:') im so hurt," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, ada yang membela Gisella Anastasia dengan mengatakan ia tak mungkin langsung memperkenalkan Wijaya Saputra sebagai kekasihnya pada Gempi.

"Dikenalin sebagai temen mamanya, dmn salahnya? Gak mungkin x gisel ngenalin sebagai calon bapaknya," kata netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait