Ketahuan DM Model Seksi, Vicky Prasetyo Langsung Puji Kekasihnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 20 Maret 2019 17:15:23
Vicky Prasetyo ketahuan DM model seksi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo kedapatan mengirim pesan untuk model seksi bernama Vieranni lewat Instagram. Dalam tangkapan layar pesan yang tersebar di akun gosip, Vicky Prasetyo memberikan pujian untuk Vieranni dengan menuliskan, "Km maniezz sekali."

Aksi mantan suami Angel Lelga ini ternyata membuat kekasihnya, Anggia Chan, tak terima. Membagikan ulang pesan singkat yang dikirim Vicky Prasetyo ke Instagram Stories-nya, Anggia meminta penjelasan Vicky Prasetyo terkait pesan tersebut.

"Ini apa Vicky Prasetyo? Coba kamu jelasin," tulis Anggia Chan mengiringi unggahannya.

Menyadari kesalahannya, Vicky Prasetyo langsung mengunggah foto sang kekasih di laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Vicky Prastyo melontarkan pujian yang sama yang dilontarkannya pada Vieranni sebanyak tiga kali.

"Kamu maniezz sekali ....kamu maniezz sekali ....kamu maniezz sekali......!!!!!! Tuh my sailormoon @anggia_chan aku ucapin lebih banyak dari aku mengucapkan kepada siapapun," tulis Vicky Prasetyo diketerangan fotonya, Selasa (19/3).

Tak hanya itu saja, dalam tulisan itu pula Vicky Prasetyo seolah menjelaskan jika pesan yang dikirimnya hanyalah bentuk keramahannya. Vicky Prasetyo juga berharap bayangan wanita itu tak menganggu kekasihnya.

"Kadang keramahan beda tipis dgn kita memberikan pujian. Semoga bayangan2 conjuring dari gongongan mereka yg baperan hanya karena kata2 kamu maniezz sekali....tidak menghukum mu dari kodrati yg melahirkan tol jagorawi #ramahbukanberartimenggoda #pujianbukanberartisuka," tandas Vicky Prasetyo.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.