Billy Syahputra Berencana Vakum Sementara Waktu dari Dunia Hiburan

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengutarakan keinginannya untuk vakum sementara waktu dari panggung hiburan. Alasannya, adik dari mendiang Olga Syahputra ingin refreshing dengan liburan ke luar negeri.

 

Beberapa waktu lalu Billy Syahputra juga sempat liburan. Oleh karenanya ia beberapa kali tidak tampak memandu program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Gue yang enggak masuk acara pagi lagi liburan untuk refreshingkan diri. Nanti juga gue ingin vakum sesaat lah dari dunia entertain, karena gue mau liburan ke luar negeri," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Billy membantah jika keinginan tersebut dikarenakan hubungannya dengan Hilda Vitria yang tengah dirudung asmara. Dia berharap mendapat waktu yang pas untuk mewujudkannya.

"Enggak sih, sebenernya gue gak pernah sakit hati sama siapapun, memang ingin liburan aja. Ingin libur beberapa bulan di dunia hiburan. Mudah-mudahan dikasih waktu yang bener-bener dan dikasih kesempatan sama pihak tv untuk libur sesaat dulu," ungkapnya.

Kendati demikian Billy tak akan melupakan tugasnya sebagai tulang punggung keluarga. Walaupun vakum, ia mengaku masih mampu membiayai perekonomian keluarga.

"Insya Allah gue masih mampu. Kalau dibilang vakum beberapa bulan mah untuk menafkahi keluarga gue, insya Allah gue selalu mampu terus," pungkas Billy Syahputra.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait