Dipolisikan, Pengunggah Video Salmafina Sunan di Kelab Malam Tuliskan Curhat Ini

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan bersama ayahnya, pengacara Sunan Kalijaga, telah resmi melaporan Maulida ke Polda Metro Jaya. Adapun Maulida merupakan sahabat Salmafina Sunan yang menggunggah video mantan istri Taqy Malik yang belakangan viral itu.

Usai pelaporan itu, beredar curahan hati yang ditulis Maulida di Instagram Stories-nya. Dalam tulisan panjang berbahasa Inggris itu, ia mengaku bukan orang suci. Maulida juga mengakui perbuatannya membuat malu keluarganya dan membuat ibunya menangis.

"Saya jelas bukan orang suci. Saya orang berdosa dan yang terburuk, saya orang yang sombong. Saya adalah lambang dari apa yang masyarakat katakan tentang salah pergaulan. Tapi di sisi lain aku benar-benar tidak tahan melihat ibuku menangis, terutama karena aku," tulis Maulida seperti yang terlihat di postingan akun gosip @makrumpita.

Maulida tak menyangka akan kembali membuat ibunya menangis. Padahal, Maulida sudah berjanji untuk tidak lagi membuat ibundanya menangis. 

"Dia terakhir menangis setelah dia tahu tentang tatoo pertamaku ketika aku berusia 14 tahun. Dan sejak itu aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak membuat ibuku menangis lagi meskipun aku harus berpura-pura menjadi orang yang tidak bersalah di depan orangtuaku hanya untuk buat mereka bahagia, saya berhasil lakukan sampai kebodohan saya membawa saya ke kasus viral ini yang mungkin beberapa dari Anda melihat di layar anda hari ini," sambung Maulida.

"Saya membuat mama saya menangis, membawa aib bagi keluarga saya, dan pikiran-pikiran tajam ini mulai membunuh kewarasan saya," tandas Maulida.

Di postingannya yang lain, Maulida kembali menyampaikan permintaan maafnya pada Salmafina Sunan dan keluarga besar Sunan Kalijaga yang telah dirugikan atas tindakan dan ucapannya.

"Dengan ini saya meminta maaf yang sebesar2nya untuk om sunan dan keluarga yang telah saya rugikan atas tindakan saya.. sudah baik om sunan membolehkan saya pulang kerumah untuk tidur dirumah, bukan di penjara. Saya kurang bersyukur sepertinya karna memperpanjang masalah ini," begitu permintaan maaf yang disampaikan Maulida di Instagram Stories-nya.

Diketahui, beberapa hari lalu viral video yang memperlihatkan pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa ini tengah berada di kelab malam bersama teman-temannya. Di video tersebut, Salmafina Sunan terlihat mengenakan mini dress merah, duduk bersila di sebuah kursi. Sambil memegang kepalanya dengan kedua tangan, Salmafina Sunan bergoyang mengikuti irama musik EDM.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait