Ibunda Kecewa Nana Diam-diam Menikahi Bella Luna

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FX Eko Hendro Prayitno melangsungkan pernikahan dengan Bella Luna secara diam-diam pada 15 Februari 2019 di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka dilangsungkan tanpa sepengetahuan orang tua Nana.

"Saya sebagai orang tuanya sangat kecewa sekali atas perilaku dia. Tanpa sepengetahuan saya, dia menikahi Bella Luna. Karena kan kami Katolik ya," kata Maria Sofia, ibunda Eko alias Nana di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu Maria bercerita kalau dirinya mengetahui Nana menikah lagi dengan Bella Luna pada Jumat sore, 15 Februari 2019. Seketika itu dia langsung sedih sang putra menikah lagi tanpa sepengetahuan keluarga. Bahkan Shirley, istri sahnya, juga tidak diberi tahu oleh Nana.

"Jumat sore itu kan saya lihat di Youtube dia menikah. Pagi subuh-subuh dia datang saya usir, saya minta rekening saya," kata Maria.

Setelah meminta rekening miliknya, Maria kemudian mendatangi bank. Maria merasa kaget begitu tahu uang miliknya nyaris habis terkuras.

"Hari Senin saya ke bank, disitu saya kaget, ada debet ke Four Season," tutur Maria yang kala itu didampingi pengacara Razman Arief Nasution dan menantunya, Shirley.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait