Billy Syahputra Mengaku Masih Sayang pada Hilda Vitria

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tidak mengungkap secara gamblang soal kelanjutan hubungannya dengan Hilda Vitria. Namun tersirat dari penjelasan Billy bahwa hubungan mereka sedang dirudung masalah. Bahkan Billy juga sudah jarang bertemu dengan Hilda.

"Karena gue sibuk nih, he he he, intinya doakan lah teman-teman. Karena sibuk, akhirnya gue enggak ada waktu buat jalan bareng sama Hilda. Gue kan syuting mulu, gue kan main bola, ini alibi-alibi," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Terkait menghilangnya foto-foto dari akun Instagram Hilda, menurut Billy, seharusnya hal itu ditanyakan kepada yang bersangkutan. Yang jelas, hingga kini foto-foto Hilda masih terpajang di akun Instagram Billy.

"Gue enggak hapus foto. Sebenarnya kalau kalian lihat di Instagram enggak ada foto-foto Hilda yang gue hapus, masih ada, terpampang nyata," ungkapnya.

Billy sendiri tak memungkiri masih sayang pada Hilda. Apalagi sudah bertahun-tahun mereka menjalin hubungan. 

"Ya masih sayang lah. kalau dibilang sayang, siapa sih yang enggak sayang sama pasangan. Enggak mungkin lah kita punya pasangan sudah menjalin hubungan bertahun-tahun kita enggak sayang," pungkas Billy Syahputra. 

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait