Sang Ibunda Diundang PBB ke Amerika Serikat, Ini Kata Ayu Ting Ting

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, menjadi pembicaraan jagat maya karena perjalannya ke Amerika Serikat. Bersama teman-temannya, Umi Kalsum menghadiri konferensi wanita di Perserikatan Bangsa Bangsa atau PBB.

Saat dikonfirmasi, Ayu Ting Ting tak bisa berbicara banyak. Ia baru akan bercerita saat ibunya sudah pulang nanti. Dia mengaku akan bertanya kepada sang ibu tentang perjalanannya di Amerika.

"Iya itu sama teman-temannya. Nanti aja kalau ibu udah pulang ya, nanti saya jelaskan. Ibu masuk (ke PBB) sama temannya," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Ayu Ting Ting enggan menjawab apakah ibunya anggota perhimpunan pengusaha wanita di Indonesia. Sebagai anak, Ayu Ting Ting akan selalu mendukung ibunya. Dikatakan dia, sang ibu akan berada di Amerika selama sepuluh hari.

"Saya sih orang tua mau jalan-jalam, selagi ada rezeki, sehat, berangkat. Di sana sampai sepuluh hari, ibu sama teman-temannya. Rata-rata ibu-ibu bisnis, banyak kerjaan jadinya," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait