Setelah Jurnal Risa, Pablo - Rey Utami Akui Pansos dengan Bahas Syahrini

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Pablo Putra Benua dan Rey Utami kerap membahas permasalahan di dunia selebriti yang tengah ramai diperbincangkan. Mereka tak menampik sengaja berkomentar dengan maksud pansos alias panjat sosial. Misalnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang turut menyeret nama Luna Maya.

Pablo Putra Benua dan Rey Utami justru bangga meski dicap panjat sosial. Bahkan ia menganggap hal itu sebagai kegiatan yang positif untuk menaikan status sosial.

"Bagus dong bisa memanjat, panjat sosial. Artinya kan ke atas. Kalau jatuh ke bawah berarti apa ya, itu malah yang enggak baik. Kalau panjat kita baik, itu adalah hal yang positif. Tapi ada yang sesuatu bisa kita panjat," ujar Pablo Putra Benua di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Dikatakan Pablo, ada orang yang tidak mengetahui bagaimana cara menaikkan status sosialnya. Namun lain halnya dengan mereka. Terlebih di zaman digital seperti sekarang ini.

"Ada orang yang dia, status sosialnya begitu begitu aja mau menaikkan status sosial, dia enggak tahu caranya. Nah kalau kita, apalagi di zaman digital begini, gampang banget kan pansos. Semua orang bisa kita pansosin," kata Pablo.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Pablo dan Rey Utami melakukan pansos, dengan membahas artis-artis yang tengah diperbincangkan. Sebelumnya mereka sempat membahas Jurnal Risa milik Risa Saraswati yang menyajikan konten-konten horor.

"Iya pansos juga. Jadi kita tinggal mencari ada artis-artis yang kira-kira meminta kita untuk pansos, pasti kita pansos. Meminta itu dengan cara mudah kok, bikin aja sesuatu hal yang membuat kita gatel, pasti kita pansos," pungkas Pablo Putra Benua.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait