Terungkap Alasan Shireen Sungkar Berhenti Main Sinetron

Supriyanto Kamis, 21 Maret 2019 06:15:13
Shireen Sungkar

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar hijrah dan menutup aurat dengan berhijab. Pemain sinetron Cinta Fitri itu pun kemudian memutuskan untuk berhenti main sinetron.

Kepada wartawan, Shireen Sungkar mengungkap kerinduannya pada sinetron. Namun, adik kandung Zaskia Sungkar itu juga sadar diri bahwa anak-anak lebih membutuhkan dirinya di rumah.

"Kangen! Tapi lebih kangen sama anak-anak kalau ditinggal," ungkap Shireen Sungkar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Saat ditanya apakah suami melarangnya untuk kembali beraktivitas syuting sinetron, Shireen Sungkar menampiknya.

Shireen mengatakan, dirinya berhenti main sinetron karena teguran sang suami agar lebih memikirkan anak-anak daripada pekerjaan.

"Karena suami sih sebenarnya, bukan suami melarang suami melarang sih. Tapi, ‘kamu yakin? Anak kamu masih kecil kecil loh’ lebih ke yang mereka sangat butuh waktu aku yang banyak. Untuk striping dari pagi ke malem akunya yang belum sanggup membagi waktu," pungkas Shireen Sungkar.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.