Lucinta Luna Tegang dan Menangis Jalani Akad Nikah

Supriyanto | 21 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengejutkan banyak orang dengan kabar pernikahannya dengan seorang pria tampan. Dalam sebuah video yanh diunggah beberapa akun gosip, Lucinta dan kekasih kompak mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Lucinta Luna tampak cantik dalam balutan kebaya modern lengkap dengan sanggul, riasan paes berhiaskan rangkaian bunga melati. Sang oria duduk di sebelah Lucinta Luna memakai beskap lengkap dengan kain jarik, blangkon dan untaian kalung melati di leher.

Saat ditanya soal kabat bahagia pernikahan, Lucinta Luna sempat mengelak, mengatakan video yang beredat hanya sekadar lamaran. Namun, mantan personel Duo Sabun itu akhirnya mengaku sudah sah menyandang status istri setelah melewati proses akad nikah.

"Itu sebetulnya pernikahan. Tapi no comment sama mami, nggak soalnya banyak media media yang bilang katanya jadi aku takut salah ngomong," kaya Lucinta Luna saat menghadiri acara Insert Fashion Awards 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Ketika ditanya soal komen netizen yang tak percaya soal pernikahannya, Lucinta Luna enggan menanggapi. "Yaudah intinya alhamdulillah sah udah," tegas Lucinta Luna.

Lantas jika benar melangsungkan akad nikah, apa yang dirasakan Lucinta Luna ketika menyaksikan kekasihnya membacakan ijab kabul?

"Tegang sih iya karena ini kan sekali seumur hidup sempet nangis mengalirkan air mata. Tapi nanti ada ko thrilernya nanti ada aku kan nyewa video grafer," pungkas Lucinta Luna yang enggan menyebut siapa nama suaminya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait