Sejak Menikahi Bella Luna, Nana Tak Pernah Pulang ke Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana dengan Bella Luna 15 Februari 2019 lalu berujung masalah serius. Istri sahnya, Shirley, dan keluarga Nana tidak lagi mempercayaianya untuk mengurus keuangan perusahaan.

Bahkan Maria Sofia, ibunda Nana, telah mengusir putranya saat datang ke rumahnya. Sementara Shirley di tempat yang sama mengatakan, dirinya tidak pernah bertemu Nana sejak yang bersangkutan menikahi Bella Luna.

"Dari semenjak dia nikah tanggal 15, dia enggak pernah ke rumah saya, tidak tahu dia tinggal di mana," kata Shirley saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Saat hendak meninggalkan rumah, Eko sempat mengatakan ke Shirley bahwa dirinya mau berobat ke Yogyakarta. Namun ternyata Nana menikah dengan Bella Luna.

"Dia bilang minta maaf karena mau berobat ke Jogja, bukan mengakui karena menikah. Saya enggak tahu sakit menurut dia apa, tapi yang saya tahu dia ada diabetes," tutur Shirley.

Permasalahan keluarga ini mencuat ke publik setelah Nana menikahi Bella Luna pada 15 Februari 2019, tanpa sepengetahuan keluarganya. Sejak saat itulah keluarga tahu dugaan penyelewengan dana perusahaan diduga dilakukan Eko alias Nana sejak 2013.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait