Sejak Menikahi Bella Luna, Nana Tak Pernah Beri Nafkah Istri dan Anaknya

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FX Eko Hendro Prayitno alias Nana menikahi Bella Luna pada 15 Februari 2019 di sebuah hotel di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka kala itu tanpa diketahui oleh orang tua maupun istri sah Nana, Shirley.

Selang beberapa hari kemudian, Shirley muncul ke publik dan membeberkan fakta pernikahannya dengan Nana yang sudah dikaruniai dua orang anak. Shirley mengatakan, dirinya dan anak-anaknya tidak pernah diberi nafkah oleh Nana sejak dia menikah dengan Bella Luna.

"Selama 1,5 bulan ini dia enggak pernah kasih uang," kata Shirley dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu Shirley juga membeberkan sedikitnya dana Rp 9 miliar sudah dihabiskan Nana dari tabungannya. Nana kepada istrinya beralasan, meminjam dana itu untuk kepentingan perusahaan. Namun belakangan diketahui Nana diduga menyelewengkan dana untuk kepentingan lain.

"Ya sekitar 9 M-an itu (habis). Itu dari 2013, per lahan-lahan sih," ucap Shirley lebih lanjut.

Maria Sofia selaku ibunda Nana sedih sekali mendengar pengakuan Shirley. Padahal dana itu diberikan Maria untuk masa depan kedua cucunya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait