Dekat dengan Wijin, Gisella Anastasia: Belum Ditembak, Sih Sampai Sekarang

Yuriantin | 23 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Gisella Anastasia tampak bahagia saat menceritakan kedekatannya dengan Wijin. "Kalau memang punya teman dekat terus enggak happy, buat apa, kan?" tukas Gisel.

Ia menerangkan hubungannya dengan Wijin memang lebih dekat dibanding hubungannya dengan teman-teman lain. Kendati Gisel menyebut Wijin belum "menembak". 

"Aku malah bingung kalau ngomong soal jadian atau bagaimana. Belum ditembak, sih sampai sekarang. Malu, sudah ‘nenek-nenek’ begini masih ngomongin tembak. Yang pasti, sudah ada obrolan ke arah untuk berkenalan lebih dekat, daripada dengan teman-teman lain," tegas wanita yang berulang tahun setiap 16 November ini. Meski begitu, Gisel tak segan mengungkapkan rasa nyaman yang ia rasakan saat bersama Wijin.

Kedunya sebenarnya telah cukup lama mengenal hingga bertemu kembali awal Februari lalu. Saat itu Gisel bersama sahabatnya, Sri Devi (Butet), tak sengaja bertemu dengan Wijin di sebuah rumah makan di Jakarta. Butet, yang juga akrab dengan Wijin, memutuskan makan bareng dan berlanjut dengan menonton pertunjukan musik.

"Pulang dari situ, kami berfoto, saling tag, chat. Dari situ mulai berkomunikasi," kenang Gisel. 

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait