Pakai Baju Pengantin Lengkap dengan Sanggul, Lucinta Luna Resmi Menikah?

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2019 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menghebohkan media sosial. Pada Rabu (20/3), Lucinta Luna membagikan video singkat yang memperlihatkan dirinya bersama seorang pria mengenakan pakaian pengantin adat Jawa.

Tampak di videonya, Lucinta Luna memakai kebaya bernuansa gold lengkap dengan paes, konde, dan bunga melati layaknya seorang pengantin. Di sebelahnya, seorang pria yang dikabarkan kekasih Lucinta Luna mengenakan pakaian pengantin pria berupa beskap lengkap dengan belangkon, dan kalung roncean melati.

Menghadap ke kamera, Lucinta Luna dan kekasihnya kompak mengatakan jika keduanya telah sah menjadi suami-istri. "Alhamdulillah sah," ujar keduanya ke arah kamera.

Membalas komentar seorang rekannya, Lucinta Luna menyebut pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarganya saja. "Iya mbak yu maaf ya lucinta merid khusus acara keluarga aja. Next acara mewah lg ku tentuin," jawab Lucinta Luna.

Namun sayangnya, sejumlah netizen justru meragukan pernikahan ini. Pasalnya, Lucinta Luna tak memperlihatkan prosesi akad nikah yang berlangsung dihadapan penghulu. Di Instagram Stories-nya, Lucinta Luna memang hanya memperlihatkan dirinya berada di dalam sebuah kamar hotel.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait