Wijaya Saputra Soal Gisella Anastasia: Salahnya Apa, Kami Sama-sama Single

Yuriantin | 23 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat sebuah wawancara yang diunggah ke YouTube pada 8 Maret kemarin, Wijaya Saputra alias Wijin membeberkan sengaja mengundang Gisella Anastasia atau Gisel untuk menonton pertandingan basket di mana ia turut bermain. Wijin tahu Gisel tengah berada di Surabaya kala itu, untuk urusan pekerjaan. 

"Aku text, ayo, dong datang. Besok, ada waktu enggak? (Aku) main, nih di Piala Walikota, ajak teman-teman," ujar Wijin dalam video yang diunggah pemegang akun YouTube bernama abibayu ini. Tak disangka Wijin, Gisel hadir sesuai harapannya. 

Saat ditanya statusnya dengan Gisel, pebasket yang pernah menetap di AS ini hanya menjawab keduanya merupakan teman.

Wijin juga memilih tidak menjawab kala disodori beberapa pertanyaan seputar Gisel dan Gempi, termasuk menyangkut topik soal liburan dengan Gisel. Ia terlihat malu-malu dan lebih banyak tertawa mendengar pertanyaan-pertanyaan ini. 

Sikap Wijin ini berbeda saat diwawancarai pekan lalu di Jakarta. Ia mengatakan memang tengah dekat dengan Gisel.

"Dia baik, it's good. Saya senang, maksudnya kami lagi dekat. Doakan saja yang terbaik ya. Masalah serius enggak serius, siapa, sih yang enggak mau serius ya, kan. Toh salahnya apa, kami sama-sama single," tutur Wijin. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait