Perhatian Wijaya Saputra pada Gempi Dipuji Gisella Anastasia

Yuriantin Sabtu, 23 Maret 2019 15:00:00
Perhatian Wijaya Saputra pada Gempi Dipuji Gisella Anastasia (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di mata Wijaya Saputra atau Wijin, Gisellla Anastasia atau Gisel adalah wanita yang perhatian, tidak sombong, dan supel. 

Gisel memuji Wijin sangat memahami dirinya, bahkan menjulukinya pawang yang sukses menenangkan kala suasana hatinya buruk. 

"Dia bisa kasih masukan yang riil bentuknya. Kata-katanya, sikap-sikapnya menenangkan, bisa kasih vibe yang positif," sanjung penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. 

Kualitas Wijin yang lain adalah perhatiannya pada Gempi. Kendati belum berkenalan langsung dengan Gempi, Wijin sangat perhatian pada putri semata wayang Gisel ini. Ia kerap mengingatkan Gisel agar mengatur waktu dengan baik.

Perhatian Wijaya Saputra pada Gempi Dipuji Gisella Anastasia (Seno / tabloidbintang.com)
Perhatian Wijaya Saputra pada Gempi Dipuji Gisella Anastasia (Seno / tabloidbintang.com)

"Sana main sama Gempi yang benar. Pagi-pagi sediakan waktu buat Gempi. Kalau bisa antar ke sekolah, ya antar. Bisa jemput, ya jemput," Gisel menirukan kata-kata Wijin. 

Jatuh hati dengan kualitas diri Wijin, Gisel masih enggan menjawab pertanyaan seputar cinta. Baginya, hubungan dengan Wijin merupakan hubungan yang dewasa. Maka, pembicaraan dengan Wijin bukan menyangkut perasaan semata. 

"Obrolanku dengan Wijin itu mengenai masa lalu, kehidupan, nilai-nilai, visi dan misi. Kalau mau ngomong tentang cinta, cinta yang seperti apa dulu. Ukuran cinta itu, kan bermacam-macam. Cuma kalau nyaman, ya pastinya nyaman," sambung Gisel. 
 

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.