Gisella Anastasia Sudah Mengenal Keluarga Wijaya Saputra

Yuriantin | 23 Maret 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara tentang restu dalam sebuah hubungan asmara, restu orang tua jadi yang paling diharapkan dan bahkan menentukan. Hal ini yang dipegang teguh Wijaya Saputra atau Wijin.

Wijin berharap siapa pun wanita yang dekat dengannya, juga dekat dengan keluarganya. Soal kedekatannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel, Wijin mengungkapkan keluarganya tidak memberi komentar apa pun.

Sikap ini dianggap Wijin sebagai bentuk dukungan. Beda lagi dengan teman-teman ibu Wijin yang malah penasaran dengan hubungannya dengan Gisel.  

"Teman-teman Mama bertanya, 'Anakmu dekat sama Gisel, ya.’ (Mama menjawab) 'Tanya saja sama anakku langsung'. Ya so far so good , enggak ada masalah," imbuh Wijin, yang mengaku tak kebelet menikah.

Pertemuan Gisel dan keluarga Wijin bukan tidak pernah terjadi. Gisel tak sengaja pernah berkenalan dengan keluarga Wijin. Tak memerinci waktu pastinya, Gisel menerjemahkan pertemuan itu sebagai pertemuan yang kasual. Gisel menilai keluarga Wijin menyambutnya dengan baik. 

"Puji Tuhan, muka keluarganya pas kali pertama lihat saya bukan (mengekspresikan) janda dari mana, nih. Keluarganya baik semuanya. Mamanya senyum dan baik. Adiknya juga bertanya, Gempi di mana," canda Gisel yang menyebut statusnya sebagai janda beranak satu sempat membuatnya resah ketika bertemu keluarga Wijin. 

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait