Angela Lee Geram Selalu Dikaitkan dengan Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria disebut-sebut telah kandas. Meskipun selalu ditampik dan mengaku baik-baik saja, hilangnya foto-foto Billy di akun Instagram Hilda seolah menguatkan hubungan mereka tengah dirudung masalah.

Beredar kabar, kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria lantaran kehadiran orang ketiga yang diduga Angela Lee. Isu itu mencuat seiring beredarnya video kebersamaan Billy dan Angela Lee.

Saat dikonfirmasi, Angela Lee mengaku kesal kerap dikatikan dengan hubungan Billy dan Hilda. Apalagi selama ini dirinya dan Billy hanya sekadar berteman.

"Hubungannya sama Angel apa ya? Sebenarnya enggak ada hubungan sama Angel, no comment deh. Enggak ada hubungan sama Angel, ada-ada aja deh," kata Angela Lee di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Angela Lee memastikan kabar itu hanyalah gosip belaka. Ia mengaku sudah berteman baik dengan Billy sejak lama. Terlebih dirinya juga sudah memiliki kekasih hati.

"Kita temenan kok. Tapi emang aku sudah punya pacar kok, ini cuman gosip aja, beneran deh," imbuhnya.

Angela Lee juga tak harus merasa canggung dengan Billy lantaran rumor yang beredar. Sebab selama ini ia tidak melakukan seperti yang digosipkan.

"Soalnya Angel enggak melakukan hal apa pun. Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuma makan di warteg dan tidak pegangan tangan. Tapi diasumsikan seperti itu aku heran," pungkas Angela Lee.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait