Move On, Angela Lee Akui Sudah Punya Kekasih

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee sudah move on dari kegagalannya membina rumah tangga. Resmi bercerai dari David Herdian, Angela Lee mengaku sudah memiliki kekasih. Sayangnya ia masih enggan membongkar identitas pria yang kini mengisi hatinya.

Hal ini sekaligus menepis rumor yang menyebut Angela Lee punya hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Bahkan sang pacar juga tahu tentang pertemanan antara Angela Lee dan Billy.

"Aku sudah punya pacar kok. Pacar Angel tahu dan pacar aku pegang akun aku. Memang dia tahu aku sama Billy enggak ada apa-apa," kata Angela Lee di Kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Meski sudah memiliki pujaan hati, Angela Lee belum berencana menikah lagi dalam waktu dekat. Sementara ini ia masih ingin menjalani penjajakan sebelum melangkah ke jenjang lebih serius.

"Ya sekarang masih dijajaki dan menjadi lebih baik lagi lah," imbuhnya.

Angela Lee belum dapat memastikan saat disinggung kapan akan kembali membangun rumah tangga. Ia mengaku akan memberi tahu jika memang waktunya tiba. "Belum lah, nanti di kabari lagi kalau itu (menikah)," pungkas Angela Lee.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait