Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Saya Single, Dia Single, Apa Salahnya?

Indra Kurniawan | 23 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini membantah rumor yang menyebutnya merebut Reino Barack dari Luna Maya. Dia menegaskan status Reino kala mendekatinya itu jomlo, tidak memiliki hubungan asmara dengan siapa pun.

“Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Kalau jodoh sudah datang, saya sebagai manusia, sebagai wanita tidak dapat menolak,” tukas Syahrini. Hanya dalam hitungan bulan sejak perkenalan September itu, ia dan Reino menikah.

Reino tidak melarang Syahrini berkarier. Hanya saja mengingatkan istrinya untuk menjadikan keluarga prioritas. “Istri saya tetap berkarya sesuai apa yang ingin dia capai dalam kariernya. Tetapi keluarga harus nomor satu, karier nomor dua,” tegas Reino.

“Alhamdulillah, suami mengizinkan saya berkarya, sepanjang prioritas utama saya tetap keluarga. Jadi insya Allah apabila diberikan keturunan, prioritas utama adalah anak dan suami, bukan lagi pekerjaan,” ucap Syahrini yang akan merilis lagu baru berjudul “Restu” bulan ini. 

(ind / gur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait