Elly Sugigi Beberkan Pemicu Pertengkarannya dengan Irfan Sbaztian

Altov Johar Kamis, 21 Maret 2019 18:00:53
Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang terjalin lama berujung kandas. Hal itu diketahui dari unggahan Elly di akun Instagramnya. Elly pun mengungkapkan akar masalah yang membuat hubungannya dengan Irfan berantakan.

Dikatakan Elly Sugigi, semua bermula dari kesalah pahaman Irfan Sbaztian lantaran dirinya mengajak mantan suami, Aldo, terlibat dalam video klipnya. Puncaknya ketika Elly menjadi bintang tamu program talkshow, dan mendapat pertanyaan siapan yang paling dicintainya di antara para mantan suami.

"Aku bilang Aldo dong paling cinta mati aku, itu kan dulu pertanyaannya. Irfan langsung ninggalin lokasi syuting, begitu dilihat itu enggak boleh, profesional seharusnya," kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (Altov / tabloidbintang.com)
Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (Altov / tabloidbintang.com)

Menurut Elly, seharusnya Irfan bersikap dewasa terkait dipilihnya menjadi model video klip. Apalagi saat ini Aldo sudah memiliki istri. Buntut dari kejadian itu, Elly mengaku sempat bertengkar dengan Irfan.

"Pas habis 1 hari, besok paginya ada cewek DM ke saya, kok pacaran sama Irfan? Kenapa? Irfan enggak pernah ngakuin tuh dia pacaran sama mpok. Marah lah, 'Irfan elu boleh enggak hargai gue, enggak pacaran sama gue, tapi inget jasa-jasa gue yang baik sama elu, aku ngomong gtu," ungkapnya.

"'enggak itu hanya fitnah, itu fitnah, cewek bisa ngada-ngada,' memang sih cewek bisa ngada-ngada, mungkin ya. Dia (Fardhan Zee, produser lagu Elly Sugigi) nih yang ngomong sama Irfan, sama dia terus kemarin," lanjut Elly.

Selaku produser, Fardhan Zee mengatakan Irfan dan Elly Sugigi tak lagi berkomunikasi setelah kejadian itu. Imbasnya, pekerjaan yang seharusnya dilakukan Elly dan Irfan secara bersama jadi terganggu. "Intinya Irfan cemburu, Elly nggak bisa menghargai perasaan Irfan," pungkas Fardhan.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.