Ditanya Soal Buku Nikah, Begini Respon Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna menghebohkan publik usai mengumumkan dirinya telah resmi menikah. Lewat video yang dibagikan di laman Instagramnya, Lucinta Luna menyebut dirinya telah resmi menjadi istri dari seorang model yang kabarnya berasal dari Filipina.

Tampak di video yang diunggahnya, Rabu (20/3), Lucinta Luna memakai kebaya bernuansa gold lengkap dengan paes, konde, dan bunga melati layaknya seorang pengantin. Di sebelahnya, seorang pria yang dikabarkan kekasih Lucinta Luna mengenakan pakaian pengantin pria berupa beskap lengkap dengan belangkon, dan kalung roncean melati.

Namun sayangnya, sejumlah netizen justru meragukan pernikahan ini. Pasalnya, Lucinta Luna tak memperlihatkan prosesi akad nikah yang berlangsung dihadapan penghulu. Di Instagram Stories-nya, Lucinta Luna memang hanya memperlihatkan dirinya berada di dalam sebuah kamar hotel.

Karena hal ini pula, tak sedikit netizen yang meminta Lucinta Luna untuk menunjukkan buku nikahnya untuk membuktikkan pernikahannya. Namun saat ditanya tentang buku nikahnya, Lucinta Luna justru meminta untuk tidak diganggu.

"Lucinta Luna lagi bahagia sama suami jadi tolong jangan diganggu," tulis Lucinta Luna di Instastory-nya, Rabu (20/3).

Mantan personel Duo Bunga ini pun meminta untuk menghubungi manajernya yang disebutnya memegang buku nikahnya.

"Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silakan DM emakku dia yang pegang kok @isazega_," pungkas Lucinta Luna.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait